Depok  

1.000 Tanaman Sejukan Rutan Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK Pepohonan memang sangat penting untuk memberikan kehidupan di setiap lingkungan. Alasan tersebut yang membuat Rutan Kelas I Depok melakukan hal tersebut demi kenyamanan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta pegawai.

Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan menyampaikan, pentingnya penghijauan untuk menjaga ekosistem lebih terjaga. “Kita menjaga Subseksi Bimbingan Kegiatan (Bimgiat),” jelasnya.

Dikatakannya, ada 1000 bibit pohon yang siap untuk menghijaukan lingkungan Rutan atas kolaborasi Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Dan Hutan Lindung (BPDASHL) Citarum Ciliwung.

Bibit tanaman ini akan ditanamkan dibeberapa titik lokasi di area Rutan yang nantinya dapat memberikan suasana yang teduh hingga ketenangan dan kenyamanan. “Terimakasih kami ucapkan kepada jajaran BPDASHL Citarum Ciliwung, karena selalu bersama memberikan, ” ungkap Andi.

Ia memastikan, pihak Rutan selalu memberikan pelayanan hingga sarana maupun prasarana yang maksimal, sehingga bisa menggali setiap potensi positif para penghuni,

“Kami di Rutan selalu memaksimalkan untuk semua penghuni Rutan, dengan bekerja sama berbagai pihak, agar kebaikan dapat dirasakan secara bersama,” tutupnya. (rd/arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.