10 Ribu Pemudik Berangkat dari Terminal Klari, Penumpang Bakal Terus Meningkat

HL 151 mtgLu9

KLARI, RAKA- Musim mudik telah dimulai sejak hari Minggu kemarin. Setidaknya sudah ada sekitar 10 ribu lebih masyarakat Karawang yang mudik berangkat dari Terminal Klari.
Petugas PO Bus Sinarjaya yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa masyarakat yang mudik melalui Terminal Klari sudah cukup banyak. “Kurang lebih sudah 10 ribu orang yang berangkat melalui Terminal Klari,” katanya, kepada Radar Karawang, Kamis (28/4).
Ia pun menambahkan bahwa sepengetahuan dirinya kurang lebih ada sekitar 70 bus yang disediakan Terminal Klari untuk melayani para penumpang. “Kurang lebih ada sekitar 70 bus, ” tambahnya.
Pria berkumis ini pun menuturkan bahwa saat ini pemudik yang berangkat dari Terminal Klari masih dibilang sepi belum terlalu ramai. “Ini masih sepi, paling perhari 3.000 sampai 3.500 orang yang berangkat,” tuturnya.
Dirinya memprediksi bahwa arus mudik akan mulai ramai besok hari di hari Jumat mendatang. “Kemungkinan Jumat akan ramai para pemudik dari Terminal Klari, ” ujarnya.
Sementara itu, salah satu penumpang, Deni (29) yang berdomisili di Kondangjaya Karawang Timur mengatakan bahwa dirinya akan mudik lebaran ke kampung halamannya di Nganjuk Jawa Timur. “Karena kehabisan tiket kereta, jadi naik bus aja di Terminal Klari mau mudik ke nganjuk, ” pungkasnya. (cr8)

Artikel 10 Ribu Pemudik Berangkat dari Terminal Klari, Penumpang Bakal Terus Meningkat pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.