176 Warga Kota Sukabumi Serbu Khitan Massal dan Pengobatan Gratis

Sumber: Radar Sukabumi

CIKOLE — Sedikitnya 176 warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, menyerbu khitan massal dan pengobatan dratis yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di Gedung Juang 45, Jalan Veteran, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (17/6).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, saat ini terdapat 108 anak yang mengikuti kegiatan khitanan massal dan 68 orang yang mengikuti pengobatan gratis maupun vaksinasi.

“Kami melaksanakan kegiatan bakti kesehatan yang diperuntukkan bagi masyarakat di Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Ini merupakan rangkaian kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke-76,” kata Zainal kepada Radar Sukabumi, Jumat (17/6).

Lanjut Zainal, antusias masyarajat dengan adanya khitan massal dan pengobatan gratis ini snagat tinggi. Terbukti, dari banyaknya peserta yang hadir. “Atensi kami pada kegiatan ini ada tiga hal. Yakni, pemeriksaan kesehatan gratis, pelayanan vaksinasi serta khitanan massal. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk bakti Kepolisian Resor Sukabumi Kota dan cara komunikasi petugas terhadap masyarakat di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Bagaimanapun juga, keterikatan antara Polri dengan masyarakat tidak bisa dilepaskan. Semua keberhasilan Polri bisa tercapai, atas dukungan dari masyarakat juga,” bebenrya.

Zainal berharap, penyelenggaraan khitan massal dan pengobatan gratis dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-musahan bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang memiliki anak belum khitan,” pungkasnya. (bam/radar sukabumi)

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin memantau langsung kegiatan khitan massal dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Gedung Juang 45, Jumat (17/6).The post 176 Warga Kota Sukabumi Serbu Khitan Massal dan Pengobatan Gratis appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.