210 Siswa SMK Itenas Lulus,TENAS Karawang Gelar Acara Pelepasan dan Perpisahan

KARAWANG, RAKA- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Industri Teknologi Nasional (Itenas) Karawang menggelar acara pelepasan dan perpisahan 210 siswa yang telah menyelesaikan pendidikan. Kegiatan yang diselenggarakan di Indo Alam Sari ini, diramaikan oleh pentas seni siswa pencak silat dan tari jaipong.
Ahmad Jaenudin, perwakilan dari KCD Wilayah IV mengatakan, Wisuda ini jangan dijadikan sebagai akhir purna berarti pensiun wisuda. Maka, adik-adik SMK Itenas Karawang harus mempunyai motivasi. “Silahkan bagi yang ingin melanjutkan kerja di perusahaan, kuliah di perguruan tinggi, dan berwirausaha silahkan gapai mimpimu setinggi langit,” katanya, Kamis (16/6).
Sementara itu, kepala SMK Itenas Karawang , Ita Sugiono menyampaikan, kehidupan nyata akan segera dimulai setelah kalian lulus. “Setelah kalian lulus ini kalian akan menghadapi kehidupan nyata harus berjuang menata kehidupan yang lebih baik,” tambahnya.
Siswa dan siswi SMK Itenas Karawang merupakan potensi unggulan yang memiliki kualitas diri yang baik, maka harus kita jaga dan arahkan agar menjadi generasi penerus yang menebar manfaat. “Karena sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat,” Gupron, selaku ketua yayasan.
Sementara Agus Muharam, ketua panitia wisuda pelepasan dan perpisahan SMK Itenas Karawang mengucapkan permohonan maaf yang seluas-luasnya kepada para tamu undangan dan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada panitia yang terlibat. “Kami meminta maaf jika banyak kekurangan, Mudah-mudahan siswa yang lulus bisa menjadi orang yang berguna,” pungkasnya. (fjr)

Artikel 210 Siswa SMK Itenas Lulus,TENAS Karawang Gelar Acara Pelepasan dan Perpisahan pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.