26 Pegawai Lapas Sukabumi Naik Pangkat

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Sebanyak 26 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat yang diselenggarakan saat apel pagi di Lapang Serbaguna, Rabu (22/6).

Apel dan penyematan tanda kenaikan pangkat ini, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Petugas yang naik pangkat saat ini, terdiri dari 25 pegawai Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan satu pegawai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT),” ungkap Kepala Lapas Kelas II Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar kepada Radar Sukabumi, Rabu (22/6).

Lanjut Christo, bertambahnya pangkat bagi pegawai, maka bertambah juga tanggungjawab yang diemban. “Ya, tentunya dengan kenaikan pangkat ini, tabggungjawab petugas juga bakal bertambah. Sebab itu, perlu berbenah diri agar lebih baik lagi,” bebernya.

Tak hanya itu, sambung Christo, dengan adanya kenaikan pangkat ini diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan bagi pegawai dalam berbagai hal. “Semoga lebih berintegritas dalam bekerja dan selalu melaksanakan evaluasi kinerja agar bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Christo menekankan, momentum kenaikan pangkat ini harus mendukung kemajuan Lapas Kelas IIB Sukabumi khususnya dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kenaikan pangkat ini juga harus mendukung kemajuan organisasi khususnya dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. Petugas harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan ini,” tutupnya. (Bam/radar sukabumi)

Kalapas Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar saat menyerahkan SK kenaikan pangkat saat apel pagi pegawai di Lapas Sukabumi, Rabu (22/6).The post 26 Pegawai Lapas Sukabumi Naik Pangkat appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.