Depok  

Ahmad Badri Kembali Pimpin Hiswana Migas Depok : Mau Sweeping Pemakaian Tabung 3 Kg

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ahmad Badri kembali dipercaya memimpin DPC Himpunan Wiraswasta Miyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok untuk lima tahun ke depan.

Kepastian tersebut merupakan hasil Muscab V DPC Hiswana Migas Kota Depok, di Margo Hotel, Senin (20/6). Badri pun berjanji akan membawa sejumlah program kerja untuk masa baktinya ini : 2022-2026.

Salah satu yang ia sorot ialah pemakaian gas elpiji 3 Kg. ‘[Si Melon’ yang mestinya dipakai untuk warga kurang mampu, kerap kali dipakai oleh pengusaha menengah keatas. Razia atau sweeping akan kembali dilakukan.

Iya nanti kita coba lakukan sweeping di daerah Margonda. Waktu itu sempat tertunda karena kondisi pandemi, kita ingin lebih tepat sasaran saja. Karena waktu itu banyak pengguna elpiji 3 kg yang tidak tepat sasaran,” terang dia.

Lebih lanjut, dia juga mengaku punya sederet program kerja di kepengurusannya saat ini.

Semua program kami punya. Kepengurusan saat ini kita juga merangkul generasi-generasi muda dan para angota juga lebih memantapkan posisi-posisi pengurus yang lebih memahami dan punya keinginan memajukan Hiswana Migas,” sambungnya.

Salah satu program, yang akan jadi fokus para kader muda tersebut adalah digitalisasi. “Untuk digital kami gaet kalangan muda, karena kedepan ini lebih dirasakan digitalisasi dan itu jadi salah satu program Pertamina,” bebernya.

Di lokasi yang sama, Ketua Panitia Muscab V DPC Hiswana Migas Kota Depok, Valderrama Setiawan mengatakan, pemilihan ketua berlangsung demokratis dan aklamasi.

Calon lain selain Ahmad Badri mundur sehingga ketua terpilih secara aklamasi,” tandasnya. (rd/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.