Anak Ancam Ibu di Cianjur Berbuntut Panjang, Sang Istri Angkat Bicara

Anak Ancam Ibu

RADARCIANJUR.com– Rika Trisnawati istri dari Giri Tirtana, anak yang diduga ancam ibu di Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber akhirnya angkat bicara.

Ia menyatakan, sang suami tidak melakukan pengancaman dan perbuatan lainnya seperti yang diakui mertuanya.

Sebelumnya Euis Suryati merekam video berdurasi 37 detik meminta perlindungan kepada Kapolres Cianjur dan viral di media sosial.

BACA JUGA : Viral Ibu di Cibeber Diancam Anak Gara-Gara Maksa Minta Uang

Hal tersebut dilakukan merasa terancam oleh sang anak Giri Tirtana buntut dari kejadian ia mengamuk meminta sejumlah uang dan sempat ramai dilerai oleh saudara-saudaranya dan warga yang merasa terganggu.

Rika Trisnawati mengatakan, bahwa permasalahan yang menyangkut suaminya telah diselesaikan melalui mediasi disaksikan oleh tetangganya.

Namun menurutnya, selang dua hari malah sang mertua malah membuat pernyataan melalui media sosial.

“Saya masih ingat suami saya bertanya apa berlebihan meminta keluarga rukun dan ibunya menjawab tidak kenapa-kenapa. Apa pernyataan ibu di medsos dapat di pertanggungjawabkan di dunia ataupun di akhirat?, ” katanya, Minggu, (11/09/2022).

Selain itu ia pun keberatan dengan anggapan ada pengancaman dan suaminya mabuk dan luka akibat jatuh berbenturan dengan pagar.

“Saya tau persis suami saya dan dia tidak punya kontak ibunya ,mau bertemu saja selalu dihalangi dan dipersulit oleh anak ibu yang nomor dua dan juga istrinya,” ujarnya.

Rika menambahkan, terkait hal tersebut ia dan suaminya akan meminta saran dari MUI Cianjur.

“Lebih baik meminta pandangan dari para kiai bahkan MUI. Rencana kami minggu ini akan meminta saran dan bimbingan dari MUI,” tandasnya. (byu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.