Anak Motor Bikin Macet Puncak Jelang Berbuka, Camat : Kita Tertibkan Sore Ini

Puncak
Aksi sekelompok konvoi anak motor di kawasan Puncak setiap menejelang waktu berbuka puasa.

CISARUA-BOGOR, Aksi anak motor remaja tanggung yang melanggar prokes hingga membuat macet Jalan Raya Puncak setiap menjelang berbuka puasa, mendapat perhatian serius dari Muspika Kecamatan Cisarua.

Camat Cisarua Ivan Pramudya pun mengaku akan melakukan penindakan terhadap aksi anak motor tersebut. “Iya, sore ini kita tertibkan,” kata ivan kepada Radar Bogor Senin (18/4/2022).

Kanit Satpol PP Kecamatan Cisarua Efendi menambahkan, aksi kelompok remaja anak motor melakukan konvoi dan geber knalpot itu, dilakukan saat ngabuburit menjelang berbuka puasa.

“Sudah kita imbau untuk menggunakan masker. Sore ini kita akan lakukan penindakan berupa teguran,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, anak motor yang didominasi para remaja tanggung itu menggeber motor juga menutup Jalan Raya Puncak. Kondisi itu terjadi hampir setiap sore menjelang berbuka puasa.

“Iya setiap sore itu,” ujar Wawan salah satu warga puncak kepada Radar Bogor Senin (18/4/2022).

Tidak hanya itu, anak motor remaja tanggung itu juga tak menggunakan masker serta didominasi menggunakan knalpot berisik.

Dikonfirmasi Kaposlek Cisarua Kompol Suprianto membenarkan adanya aksi anak motor tersebut. Ia setiap hari melakukan iimbauan dan pengamanan bersama dengan Satpol PP Kecamatan Cisarua.

“Setiap sore sudah kami imbau untuk tetap mematuhi prokes dan disiplin berlalu lintas. Saya juga sudah mengajak Satpol PP dan Kades untuk sama-sama mengimbau dan mencegah aksi anak motor itu,” katanya kepada Radar Bogor Senin(18/4/2022). (all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.