Ansor Banser Depok Halal Bihalal

HL E Gp Ansor XbNTD2

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keluarga Besar Ansor Banser Kota Depok mengadakan kegiatan Halal Bihalal dengan seluruh anggota, di Bojongsari Depok.

Bacaan Lainnya

Pengurus Ansor Banser Kota Depok, Saepudin Elcurugie mengatakan halal bihalal, selain dari bagian agenda silaturahmi antar anggota, juga sebagai sarana memperkokoh barisan dan membangun soliditas antar pengurus tingkat kota, tingkat kecamatan, dan tingkat ranting.

“Halal bihalal Keluarga Besar Ansor Banser kota Depok memang menjadi agenda rutin tahunan kami,” kata Saepudin kepada Radar Depok, Jumat (6/5).

Dia menjelaskan, kegiatan halal bihalal diawali dengan tawassul dzikir dan tahlil mendoakan para leluhur pendiri Nahdlatul Ulama (NU) dan para Masyayikh yang telah berjuan dan bekorban untuk agama dan bangsa.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita jangan sampai melupakan sejarah dan jasa seluruh pahlawan kita. Termasuk pahlawan dan sesepuh NU,” tuturnya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini diikuti ratusan peserta yang merupakan perwakilan anggota dari kecamatan dan ranting se-Kota Depok.

“Alhamdulillah semua pengurus hadir dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Dia mengapresiasi seluruh perwakilan yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan halal bihalal ini. dia berharap ke depannya Keluarga Besar Ansor Banser Kota Depok semakin maju dan terus berkontribusi untuk masyarakat.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sahabat yang sudah meluangkan waktu dan tenaga selama beberapa waktu, dengan bersiaga di posko mudik lebaran Ansor yag didirikan dijalan raya Margonda,” pungkasnya. (dra)

Jurnalis : Indra Abetnego Siregar

Editor : Ricky Juliansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.