Apa Kabar Kasus Penganiayaan Warga Oleh Tamu Vila di Puncak? Kapolres Bilang Begini

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, kasus penganiayaan warga oleh tamu vila di Puncak, saat ini tengah ditangani Polsek Cisarua.

CISARUA-RADAR BOGOR, Kasus penganiayaan warga oleh tamu vila di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/6/2022) lalu, hingga kini belum ada penetapan tersangka.

Baca Juga : Buntut Penganiayaan Warga Oleh Tamu Vila di Cisarua, Camat : Kita Cek Izin Vilanya

Lalu bagaimana perkembangan penyelidikan kasus penganiayaan warga oleh tamu vila di Puncak itu? Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, kasus tersebut saat ini tengah ditangani Polsek Cisarua.

“Ini sedang ditangani Polsek cisarua, ” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi Radar Bogor Rabu (8/6/2022).

Iman mengatakan, sempat dilakukan mediasi terkait kasus penganiayaan warga oleh tamu vila itu. Namun, tidak menemukan titik temu.

“Iya, di Polsek Cisarua kemarin sudah mediasi, namun belum ada titik temu,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (8/6/2022).

Sementara itu, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengatakan, saat ini pihaknya tengah memeriksa saksi-saksi dalam peristiwa pengeroyokan warga oleh tamu vila tersebut. “Kita sudah panggil saksi-saksi,” tukasnya.

Baca Juga : Buntut Penganiayaan Warga Cisarua, Penyewaaan Vila di Batulayang Sepi

Diberitakan sebelumnya sejumlah tamu vila di Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor melakukan pengeroyokan brutal. Pengeroyokan dipicu akibat tamu vila tidak terima ditegur karena berisik hingga dini hari.

Aksi pengeroyokan brutal tamu vila itupun direkam oleh salah satu kerabat korban dan viral di media sosial. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

The post Apa Kabar Kasus Penganiayaan Warga Oleh Tamu Vila di Puncak? Kapolres Bilang Begini first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.