Aparatur Bojongsari Kompak Bagi Takjil di Penghujung Ramadan

gmTWyLQT takjil PIYJI2

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di penghujung Bulan Ramadan, segenap Aparatur Kelurahan Bojongsari yang terdiri dari para Staf Kelurahan, Karang Taruna, Lpm, Kader PKK, Paguyuban RT dan RW, Babinsa, Bhabinkamtibnas serta Bainal Majelis Kelurahan Bojongsari, kompak berbagi takjil di Jalan Parung-Ciputat, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari.

Sebanyak 150 takjil diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas. Dengan tujuan berbagi kepada sesama dan menumbuhkan tali silatuhrami antar Aparatur Daerah dengan Tokoh dan Lembaga Masyarakat setempat.

Ya sekalian merayakan HUT Kota Depok yang ke 23 semoga makin jaya,” ujar Lurah Bojongsari, Yaya Sudira, kepada Radar Depok, Rabu (27/4).

Anggaran dana untuk bagi-bagi takjil didapat dari kolektifan semua stake holder yang terkait. Karang Taruna Kelurahan Bojongsari beperan dalam pengoperasian acara hingga sukses.

Kami sudah prepare untuk acara bagi-bagi takjil ini sejak sepekan sebelum acara dimulai, untuk menghasilkan acara yang berjalan lancar dan tidak terhambat halangan,” ujar Ketua Karang Taruna Kelurahan bojongsari, Iqbal Apriansyah.

Selain mengadakan bagi-bagi takjil, segenap stake holder yang terlibat juga mengadakan diskusi untuk membuat posko lebaran yang diperuntukkan untuk segenap tokoh masyarakat setempat, LPM, dan kegiatan masyarakat.

Nanti akan diisi oleh perlengkapan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) dan lain lainnya,” ujar Ketua LPM Kelurahan Bojongsari, Saidi Dokih. (rd/ati)

Jurnalis : Nurhidayati Fauna

Editor : Junior Williandro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.