Apel Pertama, Dinkes Ingatkan Waspada Hepatitis Misterius

IMG 20220509 WA0014 2W96N3

CIBINONG-RADAR BOGOR, Usai menikmati masa libur panjang Hari raya Idul Fitri 2022, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Bogor kini kembali bertugas. Seperti Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor, hari pertama diawali dengan gelaran apel pagi yang dilanjut dengan halal bihalal.

Baca juga: Hari Pertama Masuk, Tiga ASN Kota Bogor Kedapatan Bolos

Sekretaris Dinkes Kabupaten Bogor, Agus Fauzi yang memimpin langsung apel mengingatkan jajarannya agar lebih meningkatkan etos kerja ke depannya.

“Kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin, mari sama-sama kita lebih meningkatkan kualitas kerja di lingkungan dinas kesehatan ini,” imbaunya pada Senin, (9/5).

Setelah melewati masa krisis pandemi, lanjut Agus Fauzi, Dinkes tetap harus waspada dan sigap dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dirinya berharap, agar pandemi segera berakhir dan pemerintah pusat segera menetapkan status endemi. Dengan begitu, segala upaya yang telah dilakukan jajarannya akan terbayarkan.

Tak lupa, Agus Fauzi juga mengingatkan untuk lebih waspada terhadap penyakitnya Hepatitis Misterius yang tengah ramai belakangan ini.

Meski Kementerian Kesehatan saat ini tengah berkoordinasi dengan WHO dan beberapa negara di Eropa untuk mencari tahu penyebab penyakit misterius ini, namun Dinkes Kabupaten Bogor diminta untuk siap dengan segala kemungkinan.

“Semoga tidak ada kasus hepatitis misterius ini yang menimpa warga khususnya di Kabupaten Bogor,” tandasnya.(cok)

The post Apel Pertama, Dinkes Ingatkan Waspada Hepatitis Misterius first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.