Baca Buku Sambil Menunggu Waktu Buka Puasa

boks 47 qNtltC

KARAWANG, RAKA- Anak-anak dilingkungan Perumnas Telukjambe Timur menghabiskan waktu untuk ngabuburit sambil membaca buku di Taman Baca Sahabat Buku.
Alif (10) siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri 1 Sukaluyu mengatakan bahwa dirinya bersama temannya tiap sore menghabiskan waktu untuk membaca buku bacaan yang tersedia di Taman Baca Sahabat Buku. “Tiap sore di sini sama teman-teman membaca buku, ” katanya kepada Radar Karawang.
Alif menambahkan, bahwa dirinya akhir-akhir ini senang untuk membaca buku kisah-kisah nabi dan rasul yang ada di taman baca. “Aku sih lagi seneng baca kisah-kisah nabi, ” tambahnya.
Ia menuturkan bahwa selain membaca buku dirinya pun menyempatkan belajar pelajaran yang lain karena memang kakak pengelola taman baca merupakan seorang guru. “Kadang sih selain baca juga di sini ngerjain PR bareng-bareng, ” tuturnya.
Senada dengan Alif, Ratna (11) siswa kelas 5 SDN Sukaluyu 1 pun menceritakan bahwa dirinya dengan teman-teman mainya sering menghabiskan waktu di rumah Taman Baca Sahabat Buku. ” Sudah dari 2020 kita tiap sore pasti disini menyempatkan main dan baca, ” pungkasnya. (cr8)

Artikel Baca Buku Sambil Menunggu Waktu Buka Puasa pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.