Baksos Polisi Sasar Pesantren

PURWAKARTA, RAKA – Menjelang Hari Jadi Bhayangkara ke-76, Polres Purwakarta terus menggelar kegiatan sosial.

Kali ini, mereka menyasar pondok pesantren. Yang menjadi sasarannya Pondok Pesantren Riyadhul Fata di Kampung Cigangsa, Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri dengan cara saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Jelang hari Bhayangkara ke-76, kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial,” ungkapnya, Kamis (23/6).

Menurutnya, pembagian bansos ini merupakan wujud nyata kontribusi Polres Purwakarta dalam membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Hery pun berharap bantuan sosial yang diberikan oleh Polri tersebut dapat membantu masyarakat serta meringankan beban ekonomi dan bermanfaat di tengah masa pemulihan ekonomi. “Tak banyak yang bisa kami berikan, setidaknya menjadi contoh dan motivasi bagi siapapun untuk turut peduli akan kondisi sosial disekitarnya,” imbuhnya.

Pimpinan Pondok Pesantern Riyadhul Fata Aa Asep Sibaweh berharap Polri ke depan semakin profesional. “Semoga Polri selalu tetap dicintai masyarakat,” ujarnya. (gan)

Artikel Baksos Polisi Sasar Pesantren pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.