Depok  

Baku Tembak di Rumah Dinas Ferdy Sambo, Novi Anggriani: Jangan Berspekulasi

RADARDEPOK.COM – Peristiwa baku tembak antara Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan Bharada E di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7) menyedot perhatian semua kalangan.

Bahkan, arus komentar tentang baku tembak sesama polisi tersebut kerap menghiasi jagat maya hingga media mainstrem.

Namun, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Novi Anggriani meminta agar semua pihak tidak membuat narasi-narasi negatif hingga berspekulasi ihwal peristiwa yang menewaskan Brigadir J tersebut.

“Sangat disayangkan ya, ketika ada komentar-komentar yang berspekulasi tentang kejadian baku tembak itu,” tutur Novi Anggriani kepada Radar Depok.

Seharusnya, Novi Anggriani menegaskan, semua pihak dapat bijak dan tidak menghakimi pihak mana pun terkait kasus baku tembak di rumah dinas Ferdy Sambo.

“Saat ini kan masih dalam proses penyelidikan, jangan sampai muncul informasi hoaks dan narasi-narasi yang menyudutkan pihak mana pun. Biarkan pihak kepolisian bekerja menyelidiki kasus ini,” katanya.

Dia pun meminta semua pihak agar bersabar terkait peristiwa yang menewaskan Brigadir J pada Jumat (8/7). Namun, pemerhati perempuan dan anak asal Depok ini pun percaya bahwa pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus tersebut.

Yang benar akan tetap benar, dan yang salah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saya percaya Polri dapat mengusut tuntas kasus ini,” pungkas Novi Anggriani. (cky)

Editor : Ricky Juliansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.