Batal Nembak, Tangan Bupati Gemetaran

PURWAKARTA, RAKA – Merayakan ulang tahun Bhayangkara ke-76, Polres Purwakarta menggelar lomba menembak.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, lomba menembak merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh tanggal 1 Juli 2022. Menurutnya, lomba menembak ini menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dengan semua unsur.

“Dengan diadakan lomba menembak ini bisa mempererat silaturrahmi antara Polres Purwakarta dengan Forkopimda, termasuk TNI-Polri di momen menyambut Hari Bhayangkara di Kabupaten Purwakarta,” kata Hery di lapangan tembak Merah Putih Polres Purwakarta, Kamis (16/6).

Dalam lomba menembak tersebut, pihaknya menyiapkan senjata api jenis HS untuk digunakan para peserta dan peserta melakukan tembakan dari jarak kurang lebih 18 meter. “Selain untuk mengasah kemampuan dalam membidik target, lomba juga digelar guna meningkatkan sinergitas Forkopimda Kabupaten Purwakarta. Tadi lomba menembak ini dimenangkan Pak Dandim 0619 Purwakarta,” jelasnya.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, lomba menembak dapat menjadi wadah atau ruang untuk pembinaan bagi para atlet Purwakarta, khususnya cabang olahraga menembak.

Lebih lanjut Anne mengatakan, kompetisi ini akan menjadi ruang untuk uji coba lomba di antara para atlet. “Tadi saya gak sempet nyoba karena takut dan sampai tangan saya gemeteran,” ujarnya.

Dia mengatakan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi Forkopimda Kabupaten Purwakarta. Dengan kegiatan lomba menembak ini, akan mengasah fokus dan ketelitian serta kesabaran dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Selain pejabat dari lingkungan Pemkab Purwakarta, hadir pula Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad Letkol Arm Bani Kelana Sepang dan Kalapas Purwakarta Sopiana. (gan)

Artikel Batal Nembak, Tangan Bupati Gemetaran pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.