Jawa Barat

Bawa Narkoba, Warga Kota Sukabumi Diciduk

Polisi : Dari Tangan Pelaku Ditemukan Dua bungkus Paket Sabu

SUKABUMI — IA (25) warga Perum Sindangpalay RT02/07, Desa Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi tiba-tiba masuk kerumah warga tanpa izin, sontak warga Kampung Cikadu RT (02/03) Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi langsung menangkapnya pada Rabu (21/04) sekira pukul 21:00 WIB.

Namun, setelah pemuda yang awalnya tidak dikenal ini digeledah sama aparat kepolisian ditemukan dua paket narkoba jenis sabu

“Setelah dilakukan penggeledahan didapati 2 paket kecil narkotika jenis sabu dibungkus plastik hitam yang didapati dari kantong celana orang tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Palabuhanratu Iptu Bri Catur Budiono dalam keterangannya, Kamis (22/04).

Ia menjelaskan, setelah membawa pria itu ke Mapolsek Palabuhanratu dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi kembali mengamankan barang bukti lainnya berupa satu paket sabu yang disimpan di wilayah Cikadu.

“Anggota langsung berangkat sesuai dengan keterangan orang itu, kemudian didapati kembali 1 paket jenis sabu dan langsung di amankan,” jelasnya.

Lebih lanjut Lanjut Catur menjelaskan, sejumlah barang bukti yang diamankan dari pelaku diantaranya, yaitu satu buah dompet warna hitam yang berisi 3 paket jenis sabu ukuran kecil, satu buah KTP dan sebuah telepon genggam. “Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Sukabumi,” pungkasnya. (cr1/radarsukabumi.com)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button