Begini Inovasi Terbaru PIC untuk Menjaring Pengunjung

RADARCIANJUR.com- Pasar Induk Cianjur (PIC) Pasir Hayam tengah menarik pengunjung dengan inovasi yakni mengadakan pameran otomotif expo 2022.

Setiap sore hari, pengunjung yang datang ke PIC tidak hanya untuk melihat pameran otomotif saja, tapi hal tersebut berdampak terhadap para penjual pasar yang turut berbelanja.

Pengelola Kurawa Even Organizer, Asep Yusuf mengatakan, selain pameran otomotif, dirinya pun turut memberikan ruang bagi pelaku UMKM yang akan berjualan di lokasi pameran PIC.

“Dengan tempat yang ada dan tersedia, kami mengadakan even ini juga untuk turut membantu pengunjung pasar agar ramai. Selain itu, kami juga membantu pelaku UMKM agar bisa tetap hidup pasca pandemi ini,” ujarnya.

BACA JUGA : Pasar Induk Cianjur Mulai Diserbu Masyarakat

Lanjut pria yang dikenal dengan panggilan A Asep ini, even tersebut berlangsung hingga tanggal 15 Juni 2022. Kedepannya, even seperti ini akan terus diadakan untuk meramaikan PIC Pasir Hayam.

“Ini baru pertama, kedepannya akan ada lagi untuk menambah pengunjung. Ini pun menjadi salah satu inovasi alternatif untuk mendorong masyarakat datang ke pasar. Sehingga pasar tidak hanya menjual sandang dan pangan saja, tapi masyarakat bisa menikmati pameran ini,” tutupnya. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.