Begini Respon Puskesmas Cugenang Cianjur Terkait Karyawannya Terlibat Aksi Premanisme Kades

Puskesmas Cugenang

CIANJUR Puskesmas Cugenang merespon terkait keterlibatan karyawannya atas dugaan tindakan pemukulan yang dilakukan Kades Sukajaya, Kecamatan Cugenang Dedi Hidayat.

Diketahui karyawan Puskesmas Cugenang bernama Faisal Aziz merupakan adik sang Kades dan diduga menjadi pemicu atau sebab pemukulan Kades Sukajaya terhadap pemilik bengkel Fajar di Kampung Kadudampit, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku pada Kamis, (21/07/2022).

Bahkan sebelumnya, Faisal Aziz yang berstatus ASN di Puskesmas Cugenang itu sempat malah melaporkan balik dugaan penganiayaan terhadap dirinya ke Polsek Cilaku.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Puskesmas Cugenang dr. Yudi membenarkan, adanya masalah hukum yang menimpa salah satu staffnya di Puskesmas Cugenang.

“Betul salah satu karyawan kami, misal kalau ada proses yang berjalan baik antara pihak terkait dengan pihak berwenang, kami pihak Puskesmas menunggu hasil,” katanya, Selasa, (13/09/2022).

Sementara itu, Penanggung jawab Pustu di Puskesmas Cugenang dr. Yuli mengatakan, pihaknya menghargai proses hukum yang kini tengah berproses terhadap staffnya.

“Kami menyikapinya permasalahan ini tentunya harus dilihat kebenaran informasinya supaya kita tidak salah mengambil keputusan, adapun proses yang sedang berjalan kami menghargai,” kata dr Yuli.

Diluar permasalahan itu, ia pun menyatakan tak ada masalah untuk Faisal dalam menjalankan pekerjaannya di Puskesmas Cugenang.

“Yang bersangkutan dalam kinerja tidak bermasalah baik dari kehadirannya melakukan tugas dan tupoksinya,” tandasnya. (byu/radar cianjur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.