Benang Gelasan Teror Jalanan Cianjur

Benang Gelasan

CIANJUR – Layangan tidak hanya menjadi hiburan bagi masyarakat Kabupaten Cianjur. Tapi ternyata, tanpa disadari ada bahaya yang mengancam, terlebih pengendara roda dua yang melintas di jalanan. Belum lama ini, kejadian tersebut menimpa Robi (27) warga Kecamatan Karangtengah yang hampir membahayakan dirinya saat berkendara pulang dari bekerja.

Kejadian tersebut berada di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kecamatan Cianjur. Dari informasi terhimpun, dirinya ketika pulang sekitar pukul 16.30 WIB, jatuh benang gelasan yang rupanya tidak terlihat jelas. Beruntungnya ia dapat menghindar dengan menangkis menggunakan tangannya.

Di lokasi yang sama, bukan hanya dirinya yang mengalami hal serupa. Beberapa pengendara roda dua pun turut menjadi korban dari benang tersebut.

“Benangnya jatuh, tidak terlihat juga. Lumayan tajam, sampai lapisan kaca spion saya terkelupas. Saya lihat, ada pengendara lain juga yang kena,” ujarnya.

Dirinya bersyukur, kejadian tersebut tidak sampai melukai dirinya. Namun beberapa pengendara, terlihat ada yang sampai terluka di dahi.

“Kalau saya lihat, ada yang sampai luka seperti di dahi. Ini sangat berbahaya juga kalau sampai tidak disadari kena leher,” tuturnya. (kim/RADARCIANJUR.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.