Berburu Kuliner Pasca lebaran di Bekasi, Pengunjung Padati Alun-alun M Hasibuan

Alun-alun M Hasibuan bekasi
uasana kepadatan warga pengunjung Alun-alun M Hasibuan, Jalan Veteran dan Jalan Pramuka Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi,

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Kondisi alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi, malam ini Rabu (4/5) dipadati pengunjung yang ingin kuliner malam di lokasi tersebut. Lebaran 2022 mendorong warga ingin menikmati kuliner di luar rumah.

Pantauan Radarbekasi.id, pengunjung memadati setiap sudut di alun-alun. Mulai dari depan Masjid Agung Albarkah, Lapangan Alun-alun, hingga pendopo maupun trotoar. Mereka berburu kuliner dan rekreasi malam usai merayakan Lebaran 2022.

Bacaan Lainnya

Diperkirakan, jumlah pengunjung hingga ribuan orang memadati tempat tersebut. Area parkir yang ada tak dapat menampung kendaraan pengunjung. Bahkan, sampai juru parkir menutup sementara lokasi parkir yang ada sejak perayaan Lebaran 2022.

Ikbal (30), juru parkir mengatakan, sudah tiga malam ini kondisi alun-alun selalu padat pengunjung selepas tiga hari perayaan Lebaran 2022.

“Alhamdulillah bang, sudah tiga malam selalu ramai kondisinya alun-alun ini,” kata Ikbal kepada RADARBEKASI.ID, Rabu (4/5) malam, tepat tiga hari setelah Lebaran 2022.

Di tempat yang sama pun, Alam (29) kaget dengan banyaknya pengunjung di Alun-alun M. Hasibuan, tidak seperti hari-hari biasanya.

“Baru sampai, kaget saya. Tapi karena tujuan ingin ke sini mau kulineran. Saya pun langsung ikut serta. Ya mudah-mudahan semuanya baik-baik saja,” terangnya.

Sangat disayangkan, banyaknya pengunjung di Alun-alun M Hasibuan tidak ada petugas yang memantau keamanan warga. Baik di area Alun-alun M Hasibuan Jalan Veteran maupun Jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi itu.

Kondisi yang sama juga terpantau padat oleh pengunjung yang ingin berburu kuliner pascalebaran 2022. (pay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.