Berduaan Dalam Kamar di Parung, Pasangan Mesum Diamankan

  • Whatsapp

BOGOR, Pasangan mesum diamankan saat terciduk tengah berduaan di sebuah kamar rumah di Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang pada Senin (1/11/2021) Malam.

Pasangan mesum itu diamankan di sebuah rumah susun di wilayah Somang. Rumah tersebut disinyalir jadi tempat sarang prostitusi.

“Kita amankan dan dibawa ke kantor kecamatan untuk diperiksa lebih lanjut. Berikut sejumlah barang bukti kita amankan,” ujar Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Parung Panjang, Dadang Kosasih kepada wartawan Selasa (2/11/2021).

Sebelum menyasar rumah tersebut, Kosasih bersama jajarannya menertibkan rumah di Jalan Mataram 3, Perum Sentra Land di desa yang sama.

Meski tidak ditemukan siapapun, petugas mendapati sejumlah alat kontrasepsi dan minuman keras (miras).

Alhasil, aparat penegak Perda itu langsung menutup permanen kedua rumah tersebut.

Menurut Kosasih, penutupan tersebut atas dasar laporan dari masyarakat yang diresahkan keberadaan rumah di dua lokasi tersebut kerap dijadikan transaksi prostitusi pasangan mesum.

Melalui media sosial, praktek prostitusi itu kian marak sekarang ini. “Kedua pemilik tempat ini akan diproses dan diberikan tindakan tegas sesuai aturan yang ada,” tegasnya.

Tindakan tegas itu diapresiasi warga setempat, Toni (36) yang merasa diresahkan dengan adanya rumah-rumah tersebut.

“Sudah jadi rahasia umum dua rumah itu jadi tempat pasangan mesum, masyarakat selama ini resah dan dirugikan,” tandasnya. (cok)

Editor : Yosep

The post Berduaan Dalam Kamar di Parung, Pasangan Mesum Diamankan first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *