Berkah Ramadan, Serdik Sespimmen Polri Berbagi di Cidadap

digreg 1 pgXYvd

RADARDEPOK.COM, BANDUNG – Sejumlah peserta didik sekolah staf dan pimpinan menengah atau Serdik Sespimmen Polri, menggelar bakti sosial untuk warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Ledeng Cidadap, Kota Bandung.

Berlokasi di Markas Polsek Cidadap, para Serdik Sespimmen Polri ini membagikan bantuan berupa paket sembako hingga santunan anak yatim.

Peserta Serdik Sespimmen Polri DikbReg ke-62, Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari bukti kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

“Mungkin tak seberapa, namun kami berharap ini (bantuan) dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, terlebih di Bulan Ramadan,” katanya, Selasa (26/4)

Adapun jumlah Serdik yang hadir dalam kegiatan itu sebanyak delapan orang.

Giat baksos Ramadhan Serdik Sespimmen Polri diberikan kepada Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Wisma Putra, di Jalan Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

“Tujuan kegiatan adalah merupakan wujud kepedulian bersama dari Serdik Sespimmen Polri Dik Reg ke-62 sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa agar mereka merasa tidak sendiri di tengah keterbatasan dalam hidupnya dan dengan bantuan yang diberikannya dapat meringankan beban saat Ramadhan,” pungkasnya. (rd/jun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.