Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Sukabumi Perbaiki Masjid

Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Sukabumi
Bhabinkamtibmas Desa Warnasari, AIPDA Amir Hamdani, saat kerja bhakti perehaban masjid Jami Darussalam di Kampung Selaawi, RT 14 dan RT 15/RW 04, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi pada Kamis (04/08).

SUKABUMI – Bhabinkamtibmas Desa Warnasari dari Polsek Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, AIPDA Amir Hamdani, kembali melakukan bhakti sosial pada Kamis (04/08).

Kali ini, AIPDA Amir telah diinstruksikan oleh Kapolsek Sukabumi, AKP Enita Dwi Cahyawaty untuk melakukan kerja bhakti perehaban masjid Jami Darussalam secara swadaya masyarakat, tepatnya di Kampung Selaawi, RT 14 dan RT 15/RW 04, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi.

“Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan beberapa imbauan soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan keamanan dan ketertiban umum (Kamtibmum),” kata AIPDA Amir Hamdani kepada Radar Sukabumi pada Kamis (04/08).

Saat melakukan kerja bhakti, anggota Polsek Sukabumi juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait, bahwa Polri tidak bisa menciptakan wilayah yang aman di suatu daerah, apabila tidak ada dukungan dari masyarakat. “Untuk itu, dalam menciptakan Kamtibmas dan Kamtibmum itu, perlu adanya peran serta masyarakat,” paparnya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga mengaku telah menyampaikan informasi-informasi terkait Gukamtibmas kepada pihak Polsek Sukabumi.

Karena masyaraakat merupakan mitra Polri dalam rangka menjaga Harkamtibmas. Selain itu, ia juga menyerap informasi keluhan, saran dan pendapat dari masyarakat.

“Iya, kami juga meminta agar segera menyampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmasz apabila ada hal yang mengganggu Gukamtibmas,” pungkasnya. (Den)

The post Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Sukabumi Perbaiki Masjid appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.