BMPS Depok Santuni Yatim dan Dhuafa di Bojongsari

Ft BMPS Depok 1 DwY8oU

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok menggelar kegiatan Berbagi Berkah Ramadan 1443 Hijriah, dengan membagikan sembako dan santunan kepada anak yatim serta kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Majelis Taklim Darul Mustaqin Gang Masjid Miftahul Iman, RT02/09 Kelurahan Bojongsari Baru Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Sekretaris BMPS Kota Depok, Budiyanto menyebutkan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi, mengenalkan BMPS di lingkungan masyarakat, serta bakti social ke masyarakat hingga yatim.

“Kami berharap, BMPS ke depannya akan melaksanakan kegiatan tersebut. Setiap tahun dan mudah-mudahan lebih baik lagi,” ungkap Budiyanto.

PEDULI YATIM: Pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok menggelar kegiatan Berbagi Berkah Ramadan, dengan membagikan sembako dan santunan kepada anak yatim serta kaum dhuafa. FOTO: IST
BMPS Depok Santuni Yatim dan Dhuafa di Bojongsari 1

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BMPS Kota Depok, Hj Asri Mulyanita, Wakil Ketua 1 dan 2, Wakil Sekretaris, dan pengurus bidang lainnya. Kemudian RW02, RW04, RW09, para RT, tokoh masyarakat, kaum dhuafa, dan anak-anak yatim.

“Semoga apa yang sudah dilakukan oleh BMPS Kota Depok dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadan ini,” pungkas Budiyanto. (gun/**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.