Bupati Cianjur Janji Bangun Lapang Bola dan PJU di Cintaasih

RADARCIANJUR.com, Cianjur Masyarakat Desa Cintaasih, Kecamatan Gekbrong menginginkan lapang sepakbola dan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Cintaasih Dedi Kusmara kepada Bupati Cianjur H. Herman ketika ngantor di Desa untuk melaksanakan program Desa Manjur.

Kepala Desa Cintaasih Dedi Kusmara mangatakan, ia mendapatkan masukan keinginan masyarakat mengenai kedua permasalahan itu.

“Jadi saya mendapatkan bisikan-bisikan dari masyarakat mengenai keinginan mereka, ” katanya, Rabu (15/06/2022).

BACA JUGA : Kegiatan Bupati di Desa Manjur Terkendala Gangguan Teknis

Dedi menyampaikan keinginan masyarakat seperti fasilitas penunjang olahraga lapang sepakbola karena Cintaasih memiliki sejarah ditahun 1980 memiliki lapang sepakbola.

“Jadi pada periode kades terdahulu di tahun 1980 -an, Cintaasih pernah mempunyai lapangan sepakbola yang digunakan masyarakat,” katanya.

Selain itu, masyarakat pun juga menginginkan adanya PJU seperti tetangga Desanya yang memiliki penerangan jalan yang layak.

“Ingin juga PJU di beberapa jalan dan setapak seperti Desa Cikancanca karena banyak jalan yang gelap gulita pada malam hari,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, masyarakat harus menyatukan hati dan fikiran agar satu tujuan dan berjanji akan menyelesaikan keinginan masyarakat terkait infrastruktur.

“Saya kan membawa kepala OPD-OPD, yang bisa saya realisasikan hari ini di selesaikan, kalau tidak bisa nanti kita bereskan. Yang ingin jalan ada Dinas PUPR dan ingin PJU ada Dishub,” pungkasnya.(byu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.