Bupati Sukabumi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami

BUPATI Sukabumi H. Marwan Hamami melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Setingkat Eselon II.b, Pejabat Administrator Setingkat Eselon III.a dan III.b, Pejabat Pengawas Setingkat Eselon IV.a dan IV.b dan Pengangkatan Pertama Kedalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Prosesi pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan tersebut dilakukan di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Rabu, 10 Agustus 2022.

Dua pejabat tinggi pratama yang dilantik yaitu Amir Hamzah sebagai Kepala Disdukcapil. dan Sri Hastuty Harahap sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Selain Dua Pejabat Tinggi pratama tadi. Pelantikan dan pengambilan sumpah/Janji Jabatan dilakukan juga kepada 78 fungsional, 12 Camat, 194 pejabat eselon III a, III b, dan pengawas setingkat eselon IV a dan IV b. juga kepada 3 orang Inspektur pembantu, 2 Kepala Sekolah, 22 Kepala UPTD Puskesmas, dan 1 fungsional Widyaiswara.

Bupati Sukabumi mengatakan, pelantikan menjadi hal yang biasa dilakukan dalam tatakelola organisasi pemerintahan. Hal itu diproyeksikan untuk mewujudkan budaya organisasi yang dinamis serta meningkatkan capian kinerja pemerintahan. Termasuk, mempercepat perwujudan visi-misi Kabupaten Sukabumi.

“Yang dilantik hari ini, merupakan orang -orang yang diyakini mampu menbantu menggerakan roda organisasi ke arah yang semakin baik lagi. Terutama, dalam mewujudkan visi-misi Kabupaten Sukabumi,” ujar Bupati

Oleh karena itu, H. Marwan meminta para pejabat yang menempati posisi baru untuk segera bekerja dan menunjukan kompetensi berkualitas serta profesional serta capaian kinerja tinggi

“Buktikan kepada masyarakat, bahwa jabatan yang diemban oleh ibu/bapak mampu mewujudkan impian dan harapan warga Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Pejabat yang telah dilantik harus menjadi garda terdepan pemerintah dalam segenap upaya pembangunan di wilayah kerjanya masing -masing.

” Peran Camat harus aktif berkomunikasi dengan stakholder untuk mewujudkan kolaborasi yang kuat serta kontributif terhadap pembangunan dimana manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

H. Marwan berharap, pelantikan para pejabat tersebut bisa mendorong akselerasi pembangunan di Kabupaten Sukabumi.  ” Saya ucapkan selamat bekerja kepada saudara semua dan saya berharap dsaudara bisa bekerja lebih optimal, ” pungkasnya. (*)

The post Bupati Sukabumi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Datanya appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.