Cabor Sambo Siap Berikan Kejutan di Porprov Jabar 

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI– Jika tidak ada halangan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat akan digelar sekitar bulan November 2022, mendatang. Berbagai persiapan pun terus dimatangkan para pengurus cabang olahraga (Cabor) di setiap daerah, tak terkecuali di Kota Sukabumi. Seperti salah satunya yang dilakukan tim Cabor Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Kota Sukabumi dengan mengikuti berbagi ajang kejuaraan.

Cabor yang dinahkodai, Syihabudin ini bertekad merebut medali emas pada ajang empat tahunan tersebut. Di mana, saat ini, sejumlah atletnya terus mendapatkan pembinaan secara intensif oleh tim pelatih, mengingat Porprov Jabar menyisakan beberapa bulan kedepan. “Kita target dua medali emas pada Porprov mendatang,” ujar Syihabudin melalui tim officialnya Moch Latif kepada Radar Sukabumi, Senin (13/6).

Menurut Latif, atlet sambo optimis dengan targetan pada Porprov mendatang. Hal itu bisa dilihat dari perkembangan atletnya saat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) seri ke-2 yang dilaksanakan di GOR Padjajaran Kota Bandung pada 11-12 Juni lalu. “Alhamdulillah kita berhasil meraih tiga medali perunggu pada dua nomor pertandingan yang diikuti,” akunya Latif didampingi Official Ade Irawan Alamsyah.

Tentunya sambung dia, hal ini merupakan prestasi yang cukup menjanjikan, terlebih untuk persiapan Porprov nanti. “Pada Kejurnas kemarin, kita menurunkan tiga atlet nomor combat dan tiga atlet nomor sport. Dan Alhamdulillah hasilnya cukup bagus,” sambungnya.

Ia berharap, raihan tersebut dapat menjadi motivasi para atletnya untuk mendapatkan hasil yang lebih. Sehingga pada Porprov mendatang, bisa meraih hasil yang maksimal dan menyumbangkan banyak medali bagi Kota Sukabumi. (why)

The post Cabor Sambo Siap Berikan Kejutan di Porprov Jabar  appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.