Capek, Istirahat di Posko Mudik,Disediakan Pijat Refleksi

hl 127 fH4Jcg

KARAWANG, RAKA – Tahun ini, pemerintah mengizinkan kembali mudik lebaran. Diperkirakan puluhan ribu masyarakat akan mudik lebaran nanti, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Pemudin diimbau, ketika capek berisitirahat di posko mudik yang tersedia, bahkan di sejumlah posko disediakan fasilitas salah satu pijat refleksi.
Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, menjelaskan, beberapa fasilitas yang disiapkan di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, diantaranya pelayanan cek kesehatan gratis, vaksinasi dosis 1, 2, dan 3, pelayanan kepolisian penerimaan laporan kehilangan, ruang pojok baca dan charger HP, ruang laktasi bagi ibu menyusui, ruang pijat refleksi, dan wifi gratis. “Kami juga membuka pendaftaran mudik gratis ke Cirebon dan Semarang,” katanya, baru-baru ini.
Aldi melanjutkan, pihaknya menyediakan armada bus untuk warga yang ingin mudik gratis, dengan pemberangkatan di Markas Polres Karawang. “Kuota yang disediakan diakuinya tidak dibatasi. Pemberangkatan akan dilakukan sesuai jumlah pendaftar,” terangnya. (pjs)

JALUR MUDIK: Kendaraan pemudik bakal terus meningkat di Jalan Tol Jakarta Cikampek seiring dengan lebaran yang semakin dekat. Pemudik diimbau untuk beristirahat jika lelah di perjalanan.

Artikel Capek, Istirahat di Posko Mudik,Disediakan Pijat Refleksi pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.