Cianjur Manjur Cup 2022, Bupati : Semoga ini Jadi Kemajuan Olahraga

Bupati Cianjur, Herman Suherman.
Bupati Cianjur, Herman Suherman.

CIANJUR Manjur Cup 2022 Kompetisi bergengsi antar instansi pemerintah di Kabupaten Cianjur resmi dibuka oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Event sepakbola Cianjur Manjur Cup 2022 digelar juga dalam rangka memperingati hari jadi Cianjur ke 345 tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur saya ucapkan terimakasih kepada Radar Cianjur yang telah berpartisipasi penuh, dalam rangka memperingati hari jadi Cianjur ke 345 tahun, dengan diadakan turnamen Cianjur Manjur Cup 2022 Piala Bupati Kabupaten Cianjur. Semoga kerjasama ini menjadi titik nol kemajuan olahraga di Kabupaten Cianjur.” ujar Bupati saat menghadiri kegiatan pembukaan turnamen Cianjur Manjur Cup 2022 Piala Bupati Kabupaten Cianjur. Bertempat di stadion Boy Mini Soccer Cianjur, Sabtu (6/8).

Pada sambutannya Bupati menyampaikan bahwa sudah 2 tahun dilalui untuk bergelut dengan Covid-19, bahkan membuat pekerjaan tidak optimal dan berolahraga pun dibatasi. Sehingga pasca pandemi ini harus ditingkatkan lagi rutinitas bekerja, berolahraga dan juga berpikir untuk kemajuan Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan dengan semangat baru pasca Pandemi Covid-19, Kabupaten Cianjur hari ini dan seterusnya dapat meraih tujuan kita bersama, diantaranya meningkatnya IPM dan dapat mencegah adanya stunting di Kabupaten Cianjur.” harapnya.

Diketahui, gelaran Cianjur Manjur Cup 2022 ini diikuti oleh 24 klub sepakbola dari instansi pemerintahan di Cianjur.

24 klub tersebut bakal beradu ketangkasan untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Cianjur.(*/RADARCIANJUR.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.