Class Meeting Tanpa Turnamen Olahraga

KLARI, RAKA- Class meeting merupakan kegiatan yang sangat ditunggu oleh para siswa. Kegiatan tersebut biasanya selain di bidang seni biasanya juga di bidang olahraga. Namun class meeting tahun ini dirasa sangat berbeda tidak ada kegiatan olahraga atau seni.
Nabila, siswa SMAN Negeri 1 Klari mengatakan bahwa kegiatan class meeting tahun ini memang diadakan, namun tidak seperti tahun sebelum pandemi. “Iya diadakan cuma gak kaya biasanya yang ada lomba olahraga ataupun seni,” katanya, kepada Radar Karawang, Selasa (21/06).
Nabila menambahkan, walaupun tidak ada lomba olahraga dan seni tetapi masih ada perlombaan lainnya yang diperlombakan. “Ada lomba kebersihan kelas dan taman kelas serta bazar makanan, ” tambahnya.
Sementara itu, staf kesiswaan SMA Negeri 1 Klari mengungkapkan bahwa clas meeting tahun ini memang berbeda dengan class meeting biasanya yang ada perlombaan olahraga ataupun seni. “Tahun ini karena waktunya sangat mepet, jadi ditiadakan lomba seni dan olahraga, diganti dengan bazar dan lomba kebersihan kelas atau taman,” ungkapnya.
Perempuan berjilbab ini menuturkan, bahwa perlombaan kebersihan taman dan bazar ini sangat disambut antusias oleh siswa. Hal ini terlihat dari mereka sungguh-sunguh dalam event bazar dan kebersihan taman sekolah. “Untuk lomba hias taman yang jadi juaranya XI bahasa 1, X IPA 2 dan Xi IPA 1,” tandasnya. (fjr)

Artikel Class Meeting Tanpa Turnamen Olahraga pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.