Covid-19 Melandai, SDN 03 Jampang Gelar PTM 100 Persen

WhatsApp Image 2022 05 12 at 16.53.50 RpSfqT

KEMANG-RADAR BOGOR, Kasus Covid-19 melandai, SDN 03 Jampang, Kecamatan Kemang sudah mulai melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM), pada Kamis (12/5).

Meskipun demikian masih ada rasa kekhawatiran bagi orang tau siswa. Karena saat ini maraknya kasus hepatitis akut yang menyerang anak-anak.

Baca juga: Keren! Putra Daerah Asal Kemang Sumbang Emas Dalam Sea Games Vietnam

“Hari ini lagi mengantar anak sekolah pertama masuk setelah libur kemarin lebaran, dan sudah masuk semua belajar normal,” kata orang tua murid SDN 03 Jampang Kemang, Sari (44) kepada wartawan.

Meskipun sudah normal sebagai orang tua masih ada rasa khawatir. Pasalnya saat Ini kasus hepatitis sedang menyerang anak.

“Takut juga si, paling antisipasinya saya siapkan bekel untuk makan jangan sampai jajan sembarangan dulu,” ucapnya.

Sementara, Kepala Sekolah SDN 03 Jampang Kemang Lestari Rahayu menjelaskan, pihaknya saat ini ditengah PTM 100 persen, tetap membiasakan prokes terhadap pelajar dan guru.

“Meskipun kasus covid 19 landai tetap kita terapkan prokes dengan memakai masker, yang utama cuci tangan karena untuk mencegah virus,” cetusnya.

Selain itu juga pihak sekolah tetap mengatur jarak tempat duduk siswa agar tidak terlalu berdekatan.

“Untuk jarak di kita ini SDN 03 Jampang duduknya memang sudah diatur satu bangku satu siswa,” katanya. (Abi)

The post Covid-19 Melandai, SDN 03 Jampang Gelar PTM 100 Persen first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.