Curi Uang Toko di Pasar Telagasari Rp132 Ribu, DS Dihajar Massa

Curi Uang Toko

TELAGASARI  – Tertangkap basah mencuri uang di sebuah toko, seorang pria menjadi bulan-bulanan massa di Pasar Telagasari, Jumat (15/7) pukul 12.00 WIB.

Pria berinisial DS (32), warga Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur itu babak belur dihujani pukulan massa yang berada di lokasi kejadian. Awalnya pelaku hendak melarikan diri setelah berhasil mencuri uang di salah satu toko sayuran, namun pemilik toko berhasil menarik motor pelaku sehingga akhirnya terjatuh.

Setelah terjatuh dari motor Honda Vario yang digunakannya, warga yang berada di pasar langsung menghampiri. Namun saat diketahui pria tersebut seorang pencuri, masa yang berada di lokasi langsung menyerbu dan bergantian memberikan memukuli pelaku. Amukan warga baru terhenti saat pelaku dibawa dan diamankan ke Mapolsek Telagasari.

Gilang, pemilik toko sayuran yang menjadi korban menuturkan, saat itu di tokonya sedang sepi dan penjaga sedang berada di dalam. Namun semua perbuatan pelaku terpantau dengan jelas melalui CCTV yang terpasang. Gerak-gerik pelaku sudah mencurigakan sejak awal masuk ke toko, kecurigaannya terbukti ketika melihat pelaku mengambil uang.

“Beberapa kali ngambil uang dari tempat nyimpan uang. Saat karyawannya keluar si pelaku pura-pura mau belanja,” ujarnya, kepada Radar Karawang.

Setelah itu, ia langsung ke luar toko untuk mencegat pelaku. Saat pelaku hendak kabur dengan motornya ia langsung menarik motor tersebut dan menangkapnya.

Sementara pelaku DS (32) mengaku, baru pertama kali melakukan perbuatan tersebut lantaran anaknya yang sedang sakit dan butuh biaya pengobatan. Dia juga mengaku tidak berniat untuk mencuri di toko tersebut. “Saya buruh bangunan, butuh buat berobat anak. Niatnya mau ke temen ke Cilebar tapi ada kesempatan,” ungkapnya.

Pelaku diamankan di Polsek Telagasari dan pemilik toko sedang dimintai keterangan. Barang bukti hasil curian uang ditemukan dari tangan pelaku sebanyak Rp132 ribu. (nce)

Artikel Curi Uang Toko Rp132 Ribu, DS Dihajar Massa pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.