Danone Indonesia Rehabilitasi SDN Pamoyanan Sukabumi, Wabup “Kolaborasi Stakeholder Kuatkan Pendidikan”

Sumber: Radar Sukabumi

RADAR SUKABUMI  – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyebutkan, pendidikan merupakan hal yang sangat penting. Terutama, dalam membentuk sumber daya manusia (SDM) yang beriman, bertakwa, dan berdaya saing.

“Dalam mewujudkan visi-misi Kabupaten Sukabumi, pendidikan menjadi salah satu hal yang diprioritaskan,” ujarnya saat menghadiri kegiatan serah terima program donasi rehabilitasi bangunan SDN Pamoyanan dari Danone Indonesia, Jumat, 24 Juni 2022.

Semua itu bisa lebih diperkuat melalui kolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait.

Seperti halnya rehabilitasi bangunan SD yang berada di Kecamatan Cibitung dapat terwujud lewat adanya kolaborasi. Sehingga, para pelajar bisa belajar dengan nyaman dan aman setelah bangunannya diperbaiki.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi berterima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam rehabilitasi sekolah ini. Terutama Danone Indonesia, Jabar Quick Respons, Kementerian Pendidikan, dan masyarakat semuanya,” ucapnya.

Goverment and External Scientific Affairs Manager Danone Indonesia, Uray Camila Insani mengatakan, aksi ini merupakan gerakan sosial untuk mendukung kemajuan anak Indonesia.

Apalagi, pendidikan merupakan landasan untuk menjawab dan menciptakan generasi penerus bangsa. Selain itu, semua anak berhak mendapatkan akses pendidikan yang baik.

“Kami hadir dalam mengembangkan SDM. Sehingga, kami bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam mendukung rehabilitasi sekolah,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini untuk memberikan semangat baru bagi anak-anak.  Ditambah, untuk menginspirasi berbagai pihak dalam berbagi kebaikan.

“Semoga bantuan kami bermanfaat dan memberikan inspirasi,” bebernya.

Bantuan dari Danone Indonesia berupa tiga ruang belajar, satu ruang guru, dan tiga pintu toilet. Bantuan tesebut untuk memberikan kelas yang aman, nyaman, dan laik. (*)

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri dengan Goverment and External Scientific Affairs Manager Danone Indonesia, Uray Camila Insani serah terima rehabilitasi bangunan SDN Pamoyana.The post Danone Indonesia Rehabilitasi SDN Pamoyanan Sukabumi, Wabup “Kolaborasi Stakeholder Kuatkan Pendidikan” appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.