Delapan Kapolsek Dimutasi

KARAWANG, RAKA – Sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karir, sebanyak delapan kapolsek dan kasatpolair dimutasi, kemarin. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono di Halaman Apel Mako Polres Karawang.
Adapun mutasi yang terjadi dijajaran Polres Karawang adalah Kapolsek Karawang Kota, Kapolsek Telukjambe barat, Kapolsek Telukjambe timur, Kapolsek Pangkalan, Kapolsek Jatisari, Kapolsek kota baru, Kapolsek Cilamaya, Kapolsek Banyusari, Kasatpolair Polres Karawang.
“Mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri, hal tersebut memiliki tujuan antara lain pengembangan karir bagi personel tersebut, sebagai peningkatan dan kemajuan organisasi kepolisian, baik dari segi pelaksanaan tugas dan kewajiban kepada bangsa dan negara, jadi selagi diberikan amanah dalam jabatan hendaknya menjalankannya dengan baik dan bertanggung jawab, jelas Aldi dalam amanatnya.
Disampaikan kapolres, saat ini Program Polri Presisi menjadi pedoman bagi pelaksanaan tugas, tinggal menjalankan dengan memperhatikan rambu dan ketentuan yang ada, implementasikan Polri Presisi dalam tugas dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tidak ada kata menyesuaikan, bagi saya bagi pejabat yang baru segera bekerja dan melaksanakan apa yang menjadi tugas di wilayah masing-masing, karena pada dasarnya dalam setiap jabatan memiliki tugas dan tanggung jawab yang harus segera dilaksanakan, dan dijalankan demi memerikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegas kapolres.
Kepada pejabat lama, kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan bhakti rekan rekan di Polres Karawang, karena mutasi adalah hal yang wajar, setiap jabatan pasti akan berakhir jabatannya. “Kita juga akan pensiun nantinya dan pada akhirnya kita juga akan menghadap kepada sang Pencipta, sehingga tinggal bagaimana kita bertanggung jawab dalam menjalankan amanah yang diberikan,” tutur Aldi. (psn/tr)

Artikel Delapan Kapolsek Dimutasi pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.