Desa Diminta Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat

KARAWANG, RAKA- Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang kembali mengadakan kegiatan gebyar pelayanan administrasi terpadu kecamatan (paten). Kali ini, program yang sempat terhenti saat pandemi ini dilaksanakan di Kecamatan Tempuran.
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh mengatakan, gebyar paten ini merupakan yang ketiga yang di Kecamatan Tempuran, Rabu (15/6). “Ini merupakan gebyar paten paska Covid-19 yang menyebabkan dua tahun lalu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan ini. Alhamdulillah, paten ketiga bisa dilaksanakan tentunya di setiap kecamatan,” ucapnya.
Tidak hanya saat gebyar paten, Aep meminta setiap desa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Mudah-mudahan kedepannya bukan hanya di Paten saja, semoga di setiap desa masing-masing memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat secara gratis. Saya berharap desa-desa dapat beri pelayanan terbaik,” tambahnya.
Dalam kegiatan ini, Aep juga menyerahkan sejumlah bantuan yakni bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, penyerahan pemenang Duta GenRe dan Duta Germas, penyerahan bantuan penerima KUR dari BRI pada sektor pertanian, perdagangan dan perikanan, penyerahan izin praktek kesehatan dari DPMPTSP Kabupaten Karawang dan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, perwakilan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, Perwakilan dari Bank BJB dan Bank BRI, para unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tempuran, para kepala desa di lingkungan Kecamatan Tempuran, dan tokoh masyarakat, pemuda, dan agama setempat. (dis)

Artikel Desa Diminta Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.