Dino Lab, Liburan Semakin Seru

KARAWANG, RAKA – Karnival Karawang Night Festival menjadi destinasi baru wahana bermain dan liburan keluarga bagi warga Karawang dan sekitarnya, dengan fasilitas lengkap bisa memanjakan keluarga bermain seharian. Apalagi sekarang ada wahana baru yaitu Dino Lab. Selain mengetahui bentuk asli dari dinosaurus, pengunjunga juga bisa mendapatkan edukasi sejarah dari dinosaurus.
Wawan Setyono, Asisten Manager Operasional Karnival Karawang Night Festival mengatakan, Dino Lab adalah wahana baru di Karnival yang disajikan di musim libur sekolah. Wahana Dino Lab memberikan wawasan dan edukasi tentang dinosaurus. Ada beberapa jenis dinosaurus yang ditampilkan displaynya di wahana ini. Selain itu, pengunjung dikenalkan sejarah asal mula dari lahirnya dinosaurus, hingga zaman keberadaannya. “Jadi wahana ini selain memperkenalkan display dinosaurus dalam ukuran aslinya, kami juga memberikan edukasi di dalamnya. Untuk display dinosaurusnya, kami datangkan dari luar negeri. Wahana Dino Lab ini di dalam ruangan kami desain di dalamnya seolah menyerupai hutan di habitat aslinya, seakan mengajak pengunjung berada di zaman dinosaurus,” ujarnya
Ia melanjutkan, wahana Dino Lab sudah dibuka dari tanggal 3 Juni 2022 sampai akhir batas yang belum ditentukan. Wahana Dino Lab buka dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 14.00-22.00 WIB. Jika hari Sabtu dan Minggu buka mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB selanjutnya mulai tanggal 20 Juni-10 Juli 2022 wahana beroperasi mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB, hanya dengan Rp88 ribu tiket masuknya pengunjung tidak hanya masuk ke wahana Dino Lab saja, tetapi bisa masuk ke 15 permainan yang ada di dalam karnival. Salah satunya adalah trampolin, dan tidak dibatasi waktu artinya bebas bermain sepuasnya,” jelas Wawan kepada Radar Karawang.
Lanjut Wawan, hadirnya wahana Dino Lab di Karnival ini, pihaknya ingin mewujudkan mimpinya pengunjung, khususnya untuk anak kecil yang belum tahu bentuk asli dinosaurus, yang selama ini mungkin mereka hanya melihatnya di televisi atau film. “Di wahana ini bisa ketemu langsung sama dinosaurusnya dalam bentuk ukuran aselinya dan juga bisa foto bareng dengan dinosaurusnya,” tuturnya.
Wawan berharap, liburan sekolah ini warga Karawang, Subang, Purwakarta dan Cikarang ataupun yang terdekat bisa datang ke Karnival ini yang berlokasi di Jalan Arteri Galuh Mas, Sukaharja, Telukjambe Timur. Karena ada destinasi wisata atau liburan yang lengkap untuk keluarga. “Di dalam Karnival ada edukasi di Dino Lab, kemudian ada Sunda Land yaitu pengenalan sejarah Sunda. Untuk sportnya kami ada gokart dan trampolin, kemudian entertainment kami punya berbagai macam wahana yang menarik. Jadi tidak harus keluar kota dengan pengeluaran biaya besar, jadi datang aja langsung ke Karnival Karawang Night Festival,” tutupnya. (psn)

Artikel Dino Lab, Liburan Semakin Seru pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.