Ditegur Tak Pakai Masker, Bocah 11 Tahun Hilang Dibawa Orang Tak Dikenal

IMG 20220509 WA0008 TVRvAZ

KEMANG-RADAR BOGOR, Hendak berolahraga, seorang anak berinisial FF (11) hilang setelah dibawa orang tidak dikenal di wilayah Perumahan Kahuripan, Minggu (8/5) pagi pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan, korban bersama tiga orang temannya sedang olahraga. Selang beberapa menit, ada orang yang menghampiri dan menegur karena korban tidak menggunakan masker.

Baca juga: Tolong Bumil, Anggota Polresta Bogor Diganjar Penghargaan

Orang tak dikenal itu pun meminta korban ikut dengannya untuk diintrogasi. Karena takut, korban pun ikut tanpa ketiga temannya.

Sampai saat ini, korban belum kunjung pulang, dan keluarga sudah membuat laporan kehilangan di Polsek Kemang.

“Awalnya anak saya mau olahraga tapi ketemu orang tak dikenal dengan ditakuti akan dibawa ke kantor polisi,” kata orang tua korban, Rizal Nasution (53) ketika ditemui wartawan dikediamannya Kampung Jampang RT 03/01 Desa Jampang, Senin (9/5).

Dia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pencarian agar anaknya cepat pulang. Tapi sampai saat ini belum kunjung membuahkan hasil.

“Pasca kejadian, tiga orang temannya pulang tapi anehnya hanya anak saya yang dibawa pelaku ke daerah Parung,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengaku, terkahir putra bungsungnya memakai celana training dan kaos warna biru dongker.

“Kami berharap pihak kepolisian bisa cepat menemukan anak saya dan pulang tanpa kurang satupun,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih membenarkan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap orang tua dan rekan korban oleh penyidik.

“Yang jelas kami bersama tim penyidik Polsek Kemang masih kumpulkan keterangan dari saksi korban,” katanya. (Abi)

The post Ditegur Tak Pakai Masker, Bocah 11 Tahun Hilang Dibawa Orang Tak Dikenal first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.