DPD Sundawani Rangkul Semua Ormas

RADARCIANJUR.com- DPD Sundawani Kabupaten Cianjur menggelar halal bil halal bersama seluruh paguron atau perguruan pencak silat se-Kabupaten Cianjur di Alun-Alun Kecamatan Cibeber. Bukan hanya itu, silaturahmi tersebut turut dihadiri organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Kabupaten Cianjur.

Terlihat asing memang. Namun inilah komitmen yang dibentuk DPD Sundawani Kabupaten Cianjur untuk merangkul semua elemen yang ada dengan tidak membedakan bendera.

Ketua DPD Sundawani Kabupaten Cianjur, Dadin mengatakan, dirinya mengadakan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa persatuan dan kebersamaan dengan seluruh elemen.

“Alhamdulillah di kesempatan ini, kita semua berkumpul dengan tujuan tentunya mempererat dan mempersatukan semua kalangan. Tujuan kita semua sama, saling merangkul demi menjaga ketertiban Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Lanjut pria yang biasa disapa Uwa Dadin ini, diharapkan kegiatan ini bisa lebih menghangatkan semua kalangan. Bukan hanya kalangan antar pemimpin saja, tapi hingga ke akar organisasi.

“Semua harus saling merangkul, jadi tidak ada lagi A dan B. Kita semua satu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPP Himpunan Wargi Cianjur (HWC), R Sulaeman menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh DPD Sundawani Kabupaten Cianjur.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk DPD Sundawani Kabupaten Cianjur yang bisa mempersatukan semua kalangan dalam satu hari. Tentunya tidak hanya hari ini saja, tapi kedepannya harus berlanjut,” tutupnya. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.