Dua Motor ‘Adu Banteng’ di Pertigaan Jalan Jolok Cipanas

  • Whatsapp
kecelakaan-cipanas
Pasca kecelakaan, pengemudi mengalami luka serius di Jalan Jolok Cipanas.

CIANJUR  – Insiden kecelakaan motor adu banteng kembali terjadi di jalur protokol Cipanas, tempatnya di tikungan Jolok, pertigaan Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Cianjur, pada Selasa (02/11/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua sepeda motor rusak dan pengendaranya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kebetulan pada saat saya sedang menunggu penumpang di pangkalan ojek, saya melihat ada seorang pengendara motor dari arah Cimacan hendak menyebrang ke Jalan Jolok. Di waktu yang sama, datang pula pemotor lain dari arah Cianjur menuju Cipanas. Diduga keduanya tak begitu hati-hati, hingga akhirnya terjadi tabrakan,” tutur salah seorang pria (54 tahun) yang merupakan saksi mata di lokasi kepada radar Cianjur.com.

Pasca kejadian, kedua korban tersebut, akhirnya dievakuasi warga sekitar ke pinggir jalan, hingga kemudian dilarikan ke RSUD Cimacan guna dilakukan penanganan medis.

“Keduanya mengalami luka-luka. Namun ada seorang pemotor yang alami luka cukup serius di bagian wajah,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di Jalan Jolok Sindangjaya, Cipanas Selasa siang.

Laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi dengan Jupiter MX nopol F-5597-CH.

“Jadi saat pemotor tanpa plat nomor yang dikendarai YR bergerak menyebrang dari bahu jalan sebelah kanan hendak masuk jalur protokol ke arah Cianjur bertabrakan dengan pemotor berinisial IN yang melaju dari arah berlawanan, hingga akhirnya kedua pemotor itu mengalami luka-luka,” terangnya saat dihubungi radarcianjur.com, Selasa (02/11).

Lebih lanjut ia mengatakan, pasca kejadian, kedua kendaraan mengalami rusak yang cukup parah di bagian depan, termasuk pemotornya pun alami luka-luka.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak pada bagian depannya, dan kasus kecelakaan pun sudah ditangani petugas Satlantas Polres Cianjur,” ujarnya.

Setelah dilakukan cek TKP, kedua kendaraan yang mengalami laka nahas tersebut, telah diamankan di Mapolres Cianjur sebagai barang bukti. (dan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *