Fun Bike Semarak Bhayangkara Polres Sukabumi Banjir Hadiah

Sumber: Radar Sukabumi

PALABUHANRATU, RADAR SUKABUMI – Dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022, ratusan masyarakat, personel TNI-Polri serta komunitas sepeda yang ada di Palabuhanratu ikuti kegiatan Fun Bike.

Kegiatan Fun Bike sendiri dimulai pukul 06.00 WIB dan dilepas oleh Kapolres AKBP Dedy Darmawansyah di halaman Markas Komando Distrik militer (Makodim) 0622 Kabupaten Sukabumi jalan Cikeong, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu.

Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman mengatakan sebanyak kurang lebih dari 500 peserta mengikuti acara Fun Bike Semarak Bhayangkara Polres Sukabumi.

Menurut Aah, pelaksanaan kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara Polres Sukabumi terbuka untuk umum, sehingga tidak heran banyak dari masyarakat dan komunitas yang ikut ambil bagian.
“Iya tadi, para peserta dilepas star dari halaman kodim oleh pak Kapolres, dan finis di halaman Polres,” ungkap Aah, Minggu (19/6).

Dijelaskan Aah, meski menyusuri rute yang cukup menguras tenaga, namun para peserta sangat antusias dan karena menyusuri jalan dengan pemandangan gunung dan pantai Palabuhanratu.

“Diawali dari makodim 0622 melintasi simpang tiga gunung Sumping, gunung Butak, jalan Cipatuguran, Rawa Kalong dan Batu Sapi berakhir di Mako Polres” jelasnya.

Masih kata Aah, sesampainya ditempat finis para peserta sudah disediakan hadiah cukup banyak dari mulai hadiah utama berupa lemari es, tv dan sepeda, serta ratusan hadiah hiburan lainnya.
“Alhamdulillah peserta antusias baik dari TNI/Polri dan berbagai komunitas yang ada disekitar Palabuhanratu,” papar Aah lagi.

Lanjut Aah, kegiatan fun bike dalam rangka semarak HUT Bhayangkara bertujuan menjaga solidaritas antar mitra Polisi, TNI serta masyarakat yang selama ini mendukung.

“Diharapkan selain untuk menjaga kesehatan, juga menambah soliditas antar TNI/Polri dan tentunya menambah kedekatan dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya. (Cr2)

The post Fun Bike Semarak Bhayangkara Polres Sukabumi Banjir Hadiah appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.