Fun Bike Serentak di HUT Bhayangkara ke-76

RADARCIANJUR.com- Menjelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Cianjur menggelar even olahraga yakni bersepeda santai atau fun bike pada Minggu (19/6) pagi. Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat.

Acara pembukaan dan pelepasan peserta fun bike ini dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, secara serentak di lapangan Bhayangkara Mabes Polri melalui zoom meeting.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, Fun bike yang digelar bersama TNI-Polri dan masyarakat bertujuan untuk memupuk serta menjaga soliditas antara TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat terutama dalam memelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada 1 Juli mendatang. Kegiatan fun bike ini diselenggarakan serentak seluruh Indonesia,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan fun bike ini, disambut antusias oleh para peserta yang memadati Mako Polres Cianjur pukul 06.15 WIB.

Berbagai hadiah doorprize juga telah disiapkan oleh Polres Cianjur, diantaranya dua unit kulkas, empat unit televisi, enam unit sepeda besar, empat unit sepeda kecil, satu unit dispenser air dan enam unit rice cooker.

“Kebahagiaan menyambut Hut Bhayangkara ini patut dirasakan semua pihak, terlebih kami di kalangan Porli. Semoga di Road to 76 ini, kita menjadi lebih baik dan tetap konsisten memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tutupnya. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.