Gegara Korsleting, Lima Kontrakan Ludes Terbakar di Lokasi Berbeda

Kontrakan Terbakar 2TnkO1

Foto ilustrasi: kontrakan yang terbakar mencoba dipadamkan petugas damkar.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Akibat korsleting listrik, sebuah kontrakan di wilayah Pabuaran Mekar, RT 05/02 milik Tukiman ludes terbakar pada Selasa (3/4) pukul 19.30 WIB. Dalam kejadian tak ada korban jiwa, hanya kerugian material.

Komandan Regu Damkar Cibinong Rhul Qolbi mengatakan, pihaknya mendapat informasi ada peristiwa kebakaran dua kontrakan yang mengakibatkan bangunan tersebut ludes dilalap api.

“Api diduga berasal dari korsleting listrik, dan sudah dilakukan pendinginan oleh petugas,” ucapnya.

Dia menjelaskan, penanganan dilakukan dengan menurunkan delapan armada yang berasal dari masing-masing unit sektor wilayah.

“Armada yang turun dari Cibinong tiga kendaraan, satu Citereup, satu Ciawi dan tiga dari Kota Depok,” kata Qolbi.

Lebih lanjut ia menuturkan, pemadaman berlangsung selama dua jam karena api cepat merambat ke bagian bangunan lain.

“Kalau laporan masuk pukul 19.08 dan petugas mampu melakukan penanganan sekitar 21.00 WIB, dalam kejadian tak ada korban jiwa hanya kerugian materi sekitar Rp150 juta,” pungkasnya.

Sementara, di wilayah Kecamatan Citereup juga mengalami kejadian sama, tiga bangunan kontrakan mengalami kebakaran yang berlokasi di Kampung Kambing RT 03/05, Desa Karang Asem Barat, Kecamatan Citereup pada Selasa (3/4) pukul 14.30 WIB. (Abi/c)

The post Gegara Korsleting, Lima Kontrakan Ludes Terbakar di Lokasi Berbeda first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.