Geger, Mayat Bayi Ditemukan Tergeletak dalam Dus Air Mineral di Kadupandak

RADARCIANJUR.com- Warga Kampung Cikadu Rt001 Rw003 Desa Pasirdalem Kecamatan Kadupandak dikejutkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di area perkebunan warga pada Minggu (19/6) pagi sekitar pukul 6.00 WIB.

Hilman (55) salah satu saksi mata menuturkan, dirinya saat itu tengah berjalan kaki di jalan perkampungan dan tak sengaja melihat sebuah bungkusan kardus yang mencurigakan.

“Saya pas lagi lewat curiga sama bungkusan kardus air mineral dan ada cangkul juga di sekitar situ, saya buka dan saya kaget melihat ada bayi dalam kardusnya,” ujarnya.

Dirinya pun lantas melaporkan kejadian tersebut ke Ketua Rt001, Dadang dan selanjutnya ditindaklanjuti ke pihak Polsek Kadupandak.

BACA JUGA : Satu Jemaah Haji Cianjur Masuk RS

Sementara itu, Kapolsek Kadupandak, AKP Sigit Purnomo mengatakan, kondisi mayat tersebut saat ditemukan dalam keadaan terbungkus oleh baju bermotif belang di dalam dus bekas air mineral, adapun terdapat luka-luka pada bagian tubuh patah tulang pada bagian kepala dan di atas bokong terdapat belatung, lebam kemerahan di punggung, luka sobek di jari jempol kaki kanan, tali pusar masih ada, luka lecet di siku kanan dan darah dari hidung.

“Menurut tim nakes diperkirakan bayi tersebut berumur kurang lebih tujuh hari karena masih terdapat tali pusar yang masih utuh. Terdapat galian lubang di tanah sekitar setengah meter di sekitar mayat tersebut dan ditemukannya cangkul di sekitar TKP,” tuturnya.

Saat ini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan lebih dalam mengenai penemuan mayat bayi tersebut dan dilakukan otopsi untuk keperluan penyelidikan. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.