Gerindra Karawang Siapkan Jalan untuk Gina Swara, Ajang: Kalau Teh Gina Maju, Saya Nggak

Gina Swara
Gina Swara

KARAWANG  – Pemilihan kepala daerah dijadwalkan akan berlangsung November 2024. Sejumlah partai politik telah mempersiapkan kader terbaiknya, untuk merebut kursi bupati atau wakil bupati Kabupaten Karawang, termasuk Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang Ajang Sopandi mengatakan, Partai Gerindra dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, menargetkan kadernya ada yang menjadi bupati atau wakil bupati. “Kita targetnya 2024 yang akan datang, bupati atau wakil bupati,” katanya kepada Radar Karawang.

Ajang menambahkan, Partai Gerindra memiliki banyak kader potensial yang bisa diusung menjadi bupati atau wakil bupati Kabupaten Karawang. “Sebagai partai dengan suara terbanyak pada tahun 2019 yang lalu, kami memiliki banyak kader yang sangat potensial untuk dicalonkan,” tambahnya.

Dilanjutkannya, ada beberapa kader Partai Gerindra yang berpotensi dicalonkan menjadi bupati dan wakil bupati Karawang. “Di kita ada Teh Gina Fadlia Swara, Kang Jimmy, Teh Yusni dan beberapa kader lainya yang berpotensi, termasuk saya sendiri,” tuturnya.

Ketika disinggung soal siapa yang kemungkinan dicalonkan partai, Ajang tidak menjawab dengan lugas. Namun dirinya menyebut jika anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gina Swara maju, dirinya tidak akan maju untuk mencalonkan bupati atau wakil bupati Karawang.

“Kalau Teh Gina maju, saya enggak. Tapi kalau Teh Gina nggak maju, saya siap jadi calon wakil bupati saja,” terangnya.

Dia menjelaskan kenapa dirinya hanya ingin jadi wakil bupati, karena kalau jadi bupati harus memiliki modal potensial dan finansial yang banyak. “Jadi wakil bupati aja, kalau bupati harus banyak duit,” tandasnya. (fjr)

Artikel Gerindra Siapkan Jalan untuk Gina Swara, Ajang: Kalau Teh Gina Maju, Saya Nggak pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.