GTR FC Karawang Juara Futsal Championship 2022

GTR FC Karawang

KARAWANG – GTR FC Karawang juara turnamen Futsal Championship 2022, di final GTF FC mengalahkan tim futsal SMAN 1 Pakisjaya.
Pertandingan final Kapolres Cup Futsal Championship 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 ini di gelar, Minggu (17/7) di Antic Futsal Karawang Timur.

Turnamen futsal untuk kategori putri dimenangkan oleh GTR FC Karawang, juara 2 SMAN 1 Pakisjaya dan juara 3 Freak. Selain gelar juara, pemain terbaik putra dan pencak gol terbanyak juga diraih dua pemain GTR FC Karawang yaitu Rafli dan Fathir.

Sementara untuk kategori putri, juara 1 dimenangkan oleh Srikandi Fantasista, juara 2 Arion Female dan juara 3 Heroes. Srikandi Fantasista juga memboyong gelar individu pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak yang diraih oleh Tiara dan Yusni.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, mengucapkan terima kasih kepada AFK Karawang dan PSSI Karawang karena acara Kapolres Cup Futsal Championship tahun 2022 ini berjalan dengan lancar. “Terima kasih juga kepada seluruh peserta karena telah melaksanakan lomba dengan sportif,” ucapnya.

Aldi mengucapkan selamat kepada pemenang Kapolres Cup Futsal Championship dan bisa menjadi awal prestasi bagi semua peserta khususnya pemenang.

Menurut Aldi, tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk memupuk tali silaturahmi dan melahirkan generasi muda Kabupaten Karawang yang berprestasi di cabang olah raga futsal. “Semoga tahun depan kegiatan tersebut bisa di laksanakan kembali bersama Polri,” pungkasnya. (nce)

Artikel GTR FC Juara Futsal Championship 2022 pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.