Habib Rizieq ke Megamendung Besok, Tak Ada Spanduk Penyambutan 

Habib Rizieq

MEGAMENDUNG – Setelah dinyatakan bebas bersyarat Rabu (20/7/2022), Habib Rizieq Shihab rencananya akan bertolak ke Megamendung, Kabupaten Bogor, Kamis (21/7/2022) . Saat ini, ia berada di Petamburan, Jakarta.

Informasi tersebut dibenarkan Tim Advokasi Habib Rizieq, Aziz Yanuar. “Ya, besok (21/7/2022) beliau ke Megamendung,” katanya.

Pantauan Radar Bogor, kondisi di Simpang Gadog pukul 13.30 WIB hingga saat ini masih terpantau seperti biasa. Tidak nampak jamaah atau simpatisan Habib Rizieq yang berada di sana.

Pun dengan ruas Jalan Megamendung arah pondok pesantren Habib Rizieq di Megamendung. Masih sepi. Tidak nampak adanya atribut atau spanduk selamat datang seperti saat penyambutan sepulang dari Arab Saudi beberapa tahun lalu.

Camat Megamendung Acep Sajidin mengaku idak ada pengamanan khusus yang dilakukan Muspika Kecamatan Megamendung terkait kedatangan Habib Rizieq. “Gak ada pengamanan khusus, biasa saja,” paparnya.

Namun demikian, Acep mengimbau masyarakat yang akan menyambut kedatangan Habib Rizieq untuk tetap menjaga ketertiban.

“Yang mau menyambut silahkan. Tapi kami imbau agar tetap menjaga ketertiban dan mengutamakan hak orang lain. Tidak boleh ada penutupan jalan,” tukasnya. (all/Radar Bogor)

Habib Rizieq

The post Habib Rizieq ke Megamendung Besok, Tak Ada Spanduk Penyambutan  first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.