Haidir Nakhodai Pemuda Muhammadiyah

BOGOR-RADAR BOGOR, Haidir kini menjadi Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor.

Targetnya, ia bakal menjalin sinergi dan kolaborasi agar kepengurusan peripde 2022-2026 bisa bersama-sama membangun Kota Bogor.

Baca juga: Miris! Polsek Parung Panjang Bubarkan Tawuran Anak Sekolah Gunakan Sajam

Haidir terpilih sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah usai memenangkan suara dalam Musyawarah Daerah (Musda) VI yang diselenggarakan, Minggu (5/6) lalu.

Sebenarnya, ada delapan formatur lainnya yang bersaing dengan nama Haidir dalam agenda di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Bogor.

Diantaranya Ibadurrahman, R.Wahid, Tedi Nugraha, Ardi R, Asep S.R, Nurmawaji, Jadid A, dan Navis AR.

Kendati demikian, hasil musyawarah para formatur termyata mendapuk Haidir sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor periode 2022-2026.

Baca juga: Kondisi Terkini Hewan Ternak Bergejala Klinis PMK di RPH Bubulak

“Terima kasih kepercayaannya dan kepada pengurus PD Pemuda Muhammadiyah periode sebelumnya atas dedikasi dan pengabdian selama kepengurusan. Insyaallah hal-hal yang baik dan positif akan diteruskan di kepengurusan selanjutnya,” janji Haidir.

Ia sekaligus meminta dukungan dari para sesepuh maupun senior agar kepengurusannya di periode 2022-2026 dapat berkolaborasi dan bersinergi demi membangun Kota Bogor bersama para pemudanya.

Musda VI itu dihadiri para pengurus daerah, pengurus cabang, pengurus wilayah Pemuda Muhammadiyah, hingga Ketua dan pengurus Muhammadiyah Kota Bogor.

Baca juga: Puting Beliung Hancurkan 44 Rumah di Puncak Bogor

Tak ketinggalan, hadir anggota DPRD Kota Bogor dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor.

Selain kepengurusan baru, salah satu agenda Musda juga menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPj) pengurus lama pimpinan Adang Budaya.

“Alhamdulillah LPj kepengurusan kami diterima oleh seluruh peserta musda, dan otomatis setelah itu kami demisioner,” tandasnya. (*/pem)

Editor: Rany

The post Haidir Nakhodai Pemuda Muhammadiyah first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.