Halal Bihalal Kabupaten Sukabumi, Bupati Marwan Minta ASN Tingkatkan Kinerja Dan Maksimalkan Pelayanan

Pemkab-Sukabumi

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pimpin Apel Pagi dilanjutkan Halal Bihalal tingkat Kabupaten Sukabumi 1443 H, kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman parkir Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi,  Senin (9/5/22).

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada semua sekaligus mengapresiasi hasil kinerja Forkopimda dalam pelayanan mudik lebaran.

” Semoga setelah bulan suci yang penuh hikmah berlalu, seluruh nilai nilai kebaikan bisa menjadi suatu semangat bagi kita sebagai muslimin, ” ucapnya.

Menurut Bupati, bulan suci 1443 H merupakan salah satu evaluasi kehidupan dalam menebar kebaikan, hal itu dapat dijadikan sudut pandang perilaku di bulan-bulan lainnya.

” Kita semua dituntut untuk menghasilkan capaian kinerja yang bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat, ” ucapnya.

Bupati berharap semoga kedepan ASN berkomitmen menjalankan program-program kerja pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi sehingga menjadi lebih baik lagi.

” Kita mesti terus meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin sehingga pelayanan publik ini sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi, ” pungkasnya. (*)

The post Halal Bihalal Kabupaten Sukabumi, Bupati Marwan Minta ASN Tingkatkan Kinerja Dan Maksimalkan Pelayanan appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.