Hapmi Karawang Boyong Piala Pop Singer di Bandung

Hapmi Karawang

KARAWANG – Beberapa artis anggota Himpunan Artis Penyanyi Musisi Indonesia (Hapmi) memperoleh juara dalam festival pop singer di Bandung. Tidak puas sampai di sini, Hapmi akan terus membuat program untuk pengembangan anggota.

Achmad Djohansyah, ketua Hapmi menyatakan bahwa usaha dan latihan anggota selama dua tahun tidak sia-sia. Hal ini karena beberapa anggota yang mewakili telah memperoleh juara dalam fesvtival pop singer di Bandung.

Kategori remaja putri berhasil membawa pulang juara pertama bernama Salsabila Ekanida Nasywa. Ia merasa bangga dengan hasil yang diperoleh. “Saya bangga sekali dengan hasil perjuangan dari peserta Hapmi Karawang. Di luar dugaan, kita bisa meraih juara di tingkat Jawa Barat,” ujarnya, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Selasa (14/6).

Ia melanjutkan, kategori remaja putri atas nama Alexandra Cheryl berhasil mendapatkan juara ketiga. Juara harapan ketiga kategori dewasa pria diperoleh oleh Yana Setia Pernama. Kategori golden wanita meraih juara harapan pertama atas nama Tuan Andryan.

Ia memberikan arahan agar jangan patah semangat dan tetap berlatih bagi yang belum memperoleh juara. “Saya bisa bersyukur peserta dari Karawang bisa juara. Mengharumkan nama Karawang di tingkat provinsi. Bagi yang belum juara, terus berlatih jangan patah semangat,” sambungnya.

Ia menuturkan kembali jika pihak Hapmi sedang mempersiapkan program lain yang akan segera di laksanakan. Selanjutnya ia memaparkan bahwa wakil bupati telah berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk pemberian hadiah bagi peserta yang memperoleh juara. “Hapmi Karawang juga sedang menyiapkan program lainnya yang akan gelar kembali,” pungkasnya. (nad)

Artikel Hapmi Boyong Piala Pop Singer di Bandung pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.